Seleksi Diklat Teknis Manajemen Perubahan


Selasa, 30 Agustus 2016 - 00:00 | Akhda Afif Rasyidi

[UPDATE] Survei telah ditutup. 


Bagi pegawai yang namanya belum tercantum dalam SK Menteri Komunikasi dan Informatika tersebut, dapat mengikuti seleksai kembali pada tahun berikutnya sesuai dengan persyaratan yang sudah ditentukan.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kementerian Komunikasi dan Informatika akan mengadakan seleksi diklat teknis manajemen perubahan Kemkominfo pada tanggal 30 Agustus 2016 s.d. 2 September 2016. 

Diklatnya sendiri akan dilaksanakan pada 12 September 2016 s.d. 5 November 2016.

Diklat yang akan diadakan ini diharapkan dapat membentuk pola pikir, perilaku, dan budaya organisasi Kementerian Kominfo yang berorientasi pada pelayanan yang efisien dan efektif, mampu menjawab tantangan permasalahan, mampu menjalankan program kerja Kementerian Kominfo yang selaras dengan arah Pembangunan Pemerintah sekaligus menghasilkan kader agen perubahan yang berorientasi pada tujuan (objective driven).

Info detail diklat dapat diunduh dari link ini.

^ scroll to top