KOMINFO BERBAGI BUKU (BOOKS CHARITY)


Jumat, 17 September 2021 - 08:00 | Firgiawan Saktyo W


Dalam rangka memperingati 20 Tahun Kementerian Komunikasi dan Informatika, Perpustakaan Kemenkominfo menyelenggarakan kegiatan Kominfo Berbagi Buku (KBB). KBB merupakan kegiatan sumbang buku dari sivitas Kominfo. Sumbangan buku ini akan diberikan kepada saudara-saudara kita yang kesulitan mengakses informasi atau pun bahan bacaan yang bermanfaat, khususnya bagi mereka yang berada di wilayah 3T (Terdepan, Terpencil, dan Tertinggal) maupun wilayah lain yang membutuhkan.

 

Untuk dapat turut berkontribusi dalam kegiatan ini, Sobatkom cukup memasukkan buku-buku yang ingin disumbangkan ke dalam DropBox yang sudah disediakan di ruang Biro Humas Kemenkominfo, yang berlokasi di gedung belakang A lantai 1. Berkenaan dengan pemberlakuan PPKM, Perpustakaan Kemenkominfo juga menyediakan jasa penjemputan buku untuk wilayah Jabodetabek.  Batas waktu pengumpulan buku yaitu hingga tanggal 21 September 2021.

 

Jadi, tunggu apalagi? Ayo sumbangkan buku-bukumu yang sudah tidak terpakai, agar dapat lebih bermanfaat bagi banyak orang yang membutuhkan.

 

Narahubung: Meilawati (0812-1168-2942)

 

^ scroll to top