Kominfo Selenggarakan Konferensi Pers APEC


Selasa, 10 September 2013 - 13:00 | kominfo.go.id
img-news

Jakarta, Kominfo - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menyatakan perhelatan Asia-Pacific Economic Cooperation (APEC) yang diselenggarakan pada 5-7 Oktober 2013 akan dihadiri kurang lebih 1.200 pemimpin bisnis.
Kepala Pusat Informasi dan Humas Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Gatot S Dewa Broto, mengatakan perhelatan akbar internasional APEC ini akan dilaksanakan di Westin Resort Nusa Dua, Bali.


APEC CEO Summit 2013 akan dihadiri 1.200 pemimpin bisnis dengan pembicara meliputi pemimpin negara, pemimpin sektor swasta, CEO dan banyak pemimpin yang memiliki pengaruh di kawasan Asia Pasifik, kata Gatot dalam keterangan pers tentang APEC di Lantai 2 Kantor Kementerian Kominfo, Medan Merdeka Barat 9, Jakarta, Jumat (6/9).


Dijelaskannya, Indonesia menjadi tuan rumah pada perhelatan akbar internasional Asia-Pacific Economic Cooperation (APEC) untuk membicarakan perekonomian antar negara APEC. Rencananya akan diresmikan dan dibuka langsung oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. "Acara APEC 2013 di Bali Nanti dibuka langsung Presiden SBY", jelasnya.


Gatot menambahkan, perhelatan APEC ini dapat diliput media dengan melakukan registrasi jurnalis di http://www.apec2013.or.id/index.php/journalist. Registrasi ini akan dimasukkan ke dalam data base panitia dan akan di email kembali kepada media yang bersangkutan apabila telah mendapatkan akreditasi.
Pendaftaran registrasi kepesertaan media akan kita tutup pada 10 September 2013, pungkasnya seraya menambahkan untuk infromasi lanjut dapat berkoordinasi dengan Hanna Siregar di 0852 2253 1982 atau email di hsiregar@golinharris.com. (Az)

^ scroll to top