Webinar: Transformasi Digital Kominfo


Selasa, 04 Februari 2020 - 12:11 | PDSI


Kemkominfo memiliki tugas dalam melakukan akselerasi transformasi digital baik di luar maupun di dalam Kemkominfo itu sendiri. 

Implementasi transformasi digital di sebuah organisasi mensyaratkan beberapa hal untuk diperhatikan dan diimplementasikan yaitu budaya digital (digital culture), teknologi digital, inovasi dan peluang digital. Kesuksesan transformasi digital di sebuah organisasi dapat dilihat dari telah terimplementasi dengan baik budaya, strategi dan teknologi digital. 

Budaya digital (digital culture) adalah mengenai organisasi dan SDM telah memiliki mindset (pola pikir) digital selain juga perilaku dan sikap baik secara individu dan organisasi dalam menjalani dan mendukung proses transformasi digital.

Berkenaan dengan transformasi digital di lingkungan Kemkominfo, khususnya dalam hal budaya digital, apakah Kemkominfo telah memiliki pengetahuan mengenai budaya digital dalam mendukung transformasi digital? apakah Kemkominfo telah memiliki mindset (pola pikir) digital, baik secara individu dan organisasi? dan bagaimana Kemkominfo mengelola dan mengatasi rintangan yang dapat terjadi dalam implementasi budaya digital agar proses transformasi digital di Kemkominfo dapat berjalan dengan baik dan mencapai kesuksesan. Hal-hal tersebut akan dibahas dalam:

Webinar Transformasi Digital Kominfo: Membangun Budaya Digital untuk Menunjang Transformasi Digital.

Selasa, 9 Februari 2021
Pkl. 09.00 - 12.30 WIB 
(Khusus Sivitas Kementerian Kominfo)

Registrasi untuk mendapat tautan zoom* melalui komin.fo/digitalculture
*wajib menggunakan email Kominfo 

Dibuka oleh Sekretaris Jenderal Mira Tayyiba, dan sambutan oleh Kepala PDSI Kemkominfo

Free Sertifikat yang mengisi daftar hadir

Narahubung: 0811-8968-153

^ scroll to top