Pembukaan Program Beasiswa S2 Dalam Negeri Internal Program Kepemimpinan dan Inovasi Kebijakan - Konsentrasi Tranformasi Digital Sektor Publik Tahun 2020


Sabtu, 27 Juni 2020 - 22:03 | BRS

Dalam rangka peningkatan profesionalisme serta kapasitas sumber daya pegawai di lingkungan Kementerian Komunikasi dan Informatika, pada tahun anggaran 2020 ini Badan Penelitian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia bekerjasama dengan Sekolah Pascasarjana Universitas Gadjah Mada membuka kesempatan bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kementerian Kominfo untuk melanjutkan pendidikan pascasarjana melalui Program Beasiswa S2 Dalam Negeri Internal Program Magister Kepemimpinan dan Inovasi Kebijakan - Konsentrasi Transformasi Digital Sektor Publik.
 
Sasaran Program Magister Kepemimpinan dan Inovasi Kebijakan ini adalah adanya perubahan paradigma dan pendekatan dalam praktek kepemimpinan dan kebijakan sehingga pelaksanaan kepemimpinan serta formulasi dan implementasi kebijakan mengarah pada inovasi kebijakan guna merespon masalah ekonomi, politik, dan sosial yang semakin kompleks. Secara khusus, Konsentrasi Transformasi Digital Sektor Publik ini bertujuan untuk memberikan pemahaman mendalam tentang isu-isu terkait dinamika transformasi digital sector publik pada era kemajuan
sektor Teknologi Informasi dan Komunikasi yang menyebabkan disrupsi dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara.
 
Pendaftaran Beasiswa Internal Program Magister Kepemimpinan dan Inovasi Kebijakan dilakukan secara paralel dengan melengkapi berkas persyaratan yang dikirimkan kepada Tim Admin Beasiswa Sekretariat Badan Litbang SDM dan pendaftaran secara daring melalui laman um.ugm.ac.id paling lambat tanggal 15 Juli 2020.
 
Keterangan lebih lanjut terkait penyelenggaraan program beasiswa ini dapat menghubungi tim admin beasiswa ke email: beasiswadn@kominfo.go.id atau Helpdesk: 0857-6000-8994 dan informasi mengenai prosedur pendaftaran dapat dilihat pada situs web resmi Sekolah Pascasarjana UGM di http://mdkik.pasca.ugm.ac.id/.
 
Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon perkenan Bapak/Ibu Pimpinan Satker untuk menyebarluaskan informasi ini kepada PNS di lingkungan satuan kerja Bapak/Ibu. Terlampir kami sampaikan pula persyaratan umum, prosedur pendaftaran dan daftar berkas seleksi administrasi yang perlu dilengkapi.
 
Demikian disampaikan, dan atas perhatian serta kerjasama Bapak/Ibu kami ucapkan terima kasih.

Unduh Pengumumannya disini
Unduh leafletnya disini

^ scroll to top