Ditjen IKP Terjunkan Mobil TDB Di Posko Polda Jawa Barat


Kamis, 16 Agustus 2012 - 09:00 | Ubun Bunyamin

Bandung, (Kominfo) - Direktorat Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik (Ditjen IKP) Kementerian Komunikasi dan Informatika terjunkan Mobil TDB (Mobil Tanggap Darurtat Bencana) bantu Pelayanan Informasi di Posko Polda Jawa Barat Bandung, (Kominfo), Direktorat Pengelolaan Media Publik, Ditjen Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Kemkominfo melakukan  kegiatan pelayanan informasi dan komunikasi publik bagi para pengguna jalan raya yang melakukan mudik Lebaran.

"Dalam Kegiatan tersebut, Direktorat Pengelolaan Media Publik (Dit. PMP), menempatkan Mobil Tanggap Darurat Bencana IKP, guna melakukan kegiatan pelayanan informasi dan komunikasi publik di posko Polda Jawa Barat di Cikopo, Bandung Barat." kata Kasubdit Pengelolaan Media Online Dit. PMP, Hypolitus Layanan.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Putut Eko Bayuseno sempat mengunjungi Mobil Tanggap Darurat Bencana IKP yang sedang melakukan kegiatan pelayanan informasi dan komunikasi publik di posko Polda Jawa Barat di Cikopo, Bandung Barat, Rabu (15/8).

Menurut Putut, program ini sangat baik. "Ini sangat bagus guna membantu para pengendara yang mudik Lebaran," katanya

Kegiatan yang berlangsung 14 sampai 24 Agustus 2012 ini sekaligus sebagai persiapan kunjungan Presiden RI pada posko Polda Jawa Barat di Cikopo, Bandung Barat.

Antara lain dilakukan diseminisasi informasi publik melalui penyebaran Tabloid Komunika, Leafleat, Poster, Stiker, CD dan lainnya. Penyediaan Fasilitas akses internet, telpon satelit dan tayangan informasi mendidik melalui Mobil Tanggap Darurat Bencana. (Yura)

^ scroll to top