PEMBUKAAN PENERIMAAN BEASISWA S2 KEMENTERIAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA 2019


Jumat, 29 Maret 2019 - 00:00 | Akhda Afif Rasyidi


Dalam rangka peningkatan profesionalisme serta kapasitas sumber daya pegawai di lingkungan Kementerian Komunikasi dan Informatika, pada tahun anggaran 2019 ini Badan Penelitian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia kembali membuka kesempatan bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kementerian Kominfo untuk melanjutkan pendidikan pascasarjana melalui Program Beasiswa S2 Dalam dan Luar Negeri.

Beasiswa Dalam Negeri untuk bidang komunikasi dan informatika serta ilmu Sosial atau ilmu eksak lainnya sesuai dengan kebutuhan unit kerja masing-masing. Sementara Beasiswa Luar Negeri difokuskan di Tsinghua University (Republik Rakyat Tiongkok) dan International Institute of Information Technology Bangalore (India) dengan jurusan yang ditawarkan terkait public policy dan Teknologi Informasi untuk mendukung Ekonomi Digital.

Informasi terkait mengenai prosedur pendaftaran, jadwal pendaftaran, serta jadwal tes di perguruan tinggi lebih lanjut dapat dilihat pada situs web resmi masing-masing Perguruan Tinggi. Keterangan lebih lanjut terkait penyelenggaraan program beasiswa dapat dilihat pada link https://drive.google.com/file/d/13jA52qGjagDhPH6ZYkayomE5cby5NpGi/view atau menghubungi tim admin beasiswa melalui:

a. Beasiswa Dalam Negeri:
Email: beasiswadn@kominfo.go.id atau telp: 021-3810678
Admin: Anes

b. Beasiswa Luar Negeri:
Email: beasiswaln@kominfo.go.id atau telp: 021-3810678
Admin: Tika


Jakarta, 15 Maret 2019
Sekretaris Badan Litbang SDM
Ttd
Haryati

^ scroll to top