Dharma Wanita Kemkominfo Sosialisasikan Eco Racing (Bahan Bakar Organik)


Rabu, 14 Maret 2018 - 16:37 | BRS
img-news

Jakarta-Kominfo, Dharma Wanita Persatuan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) menggelar sosialisasi Peluang Bisnis produk Eco Racing, di Ruang Anantakupa Lantai 8, Gedung Belakang Kemkominfo, Rabu (14/3).

 
Acara sosialisasi yang merupakan rangkaian dari pertemuan rutin organisasi tersebut, dihadiri oleh anggota-anggota Dharma Wanita serta perwakilan dari satuan kerja di lingkungan Kemkominfo. Dalam sambutannya, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kemkominfo Niniek Basuki, mengapresiasi hadirnya Eco Racing, sebuah produk yang menghemat bahan bakar kendaraan buatan anak bangsa.

“Dari bidang ekonomi, kita menyambut baik sekali, karena ada produk anak bangsa, Eco Racing, yang menciptakan seperti pil ajaib yang bisa menghemat bahan bakar dan juga aman di mesin dan tidak menimbulkan polusi. Ini tepat sekali dengan suasana kondisi di Jakarta pada saat ini,” kata Niniek.

Perwakilan dari PT. Bandung Eco Sinergi Teknologi selaku produsen Eco Racing, Muhammad Yusral Alhadi menerangkan tentang produk yang terbuat dari bahan organik tersebut. Dengan menggunakan Eco Racing, dapat menghemat 50% bahan bakar. Selain itu, produk yang telah bersertifikat uji Lemigas dan Petrolab itu mampu mengurangi nilai gas buang hingga zero emission.

Alhadi juga menjelaskan manfaat dari Eco Racing, yaitu membersihkan kerak pada mesin, memperpanjang usia oli tiga kali lipat, meningkatkan tingkat RON 5-10, menggunakan teknologi nano, serta menambah tenaga dan akselerasi. “Jadi, produk Eco Racing ini sangat praktis. Kita buka bungkusnya, langsung dimasukkan ke dalam tangki bahan bakarnya. Dia (produk Eco Racing) larut dalam 3-5 menit,” katanya.

Acara kemudian diisi dengan sesi tanya jawab bagi peserta sosialisasi dan dilanjutkan dengan pembagian doorprize. (Biro Humas/Fhu/Sina)

^ scroll to top