Kominfo Raih Brand Endorsement 2018 Non Commercial


Jumat, 09 Maret 2018 - 10:16 | Bintang



Kampanye "Gerakan Literasi Digital" yang secara masif dilakukan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo), berbuah manis.

Setidaknya ditunjukkan dari empat penghargaan yang diraih dalam malam penghargaan "IndonesiaWowBrand2018" dari Markplus, Kamis 8 Maret 2018.

Kemkominfo menyabet penghargaan bergengsi "Indonesia Brand Endorsement of the Year 2018" kategori noncommercial. Selain itu tiga penghargaan "Gold Champion" kategori digital, public relation, dan below the line. 

Gerakan literasi digital menurut PLT Kepala Biro Humas Noor Iza berisikan kegiatan masif dan kolaboratif antar seluruh pemangku kepentingan dalam mendorong literasi digital. 

Ini, kata Noor Iza agar masyarakat menyadari dampak konten negatif serta menjauhi ragam konten hoax dan ujaran kebencian. 

Gerakan literasi digital mencoba mendorong terciptanya konten positif yang cerdas dan kreatif dengan keterlibatan banyak pihak.

"Beberapa program semisal siberkreasi dan indonesiabaik.id menjadi unggulan dalam menyabet ragam penghargaan tadi," jelas Noor Iza. (Dimas)

^ scroll to top