Kemkominfo Luncurkan Buku "Growing! Meretas Jalan Kejayaan"


Senin, 20 Oktober 2014 - 09:00 | kominfo.go.id
img-news

Jakarta, Kominfo - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) meluncurkan buku berjudul “Growing! Meretas Jalan Kejayaan”. Buku tersebut tidak hanya mengupas keberhasilan yang telah dicapai oleh Kabinet Indonesia Bersatu selama dua periode pemerintahan, tetapi juga tantangan dan peluang yang dihadapi pada masa yang akan datang.

Buku ini sebagai jendela informasi bagi masyarakat untuk memahami kinerja pembangunan secara utuh, kata Freddy H. Tulung, Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Kementerian Kominfo di Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (17/10).

Menurutnya, buku setebal 87 halaman tersebut menyajikan data, fakta dan informasi berimbang. “Selama ini, di media massa yang diberitakan sebagian besar mengenai kejelekan pemerintah. Padahal pemerintah itu sudah bekerja dengan sungguh-sungguh”, ujarnya seraya berharap buku ini mampu memotivasi masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam pembangunan nasional, sekaligus sebagai batu pijakan bagi pemerintahan yang baru.

Dikatakan Freddy, Indonesia memiliki segala potensi yang dibutuhkan untuk menjadi negara besar dan maju. “Sesuai dengan judul buku ini, kita berharap gerak maju Indonesia ke tataran dunia terus berlanjut pada pemerintahan yang akan datang”, pungkasnya (Az)


sumber: kominfo.go.id

^ scroll to top